Sepatu Futsal

Sepatu futsal berkembang tak lepas dari perkembangan permainan futsal tentunya.Sejarah futsal sendiri dimulai dari kota Montevideo, Paraguai. Seorang yang bernama Juan Carlos Ceriani memperkenalkan permainan ini. Sebuah permainan yang mungkin bisa disebut sebagai sepak bola mini, karena hanya dimainkan oleh 5 orang dengan ukuran lapangan yang jauh berbeda dengan ukuran lapangan sepak bola.
Hubungi Kami untuk beli sepatu futsal dan sepatu bola,
Sepatu Futsal

HP: 087755531910
PIN BB: 74d162FB

Ukuran lapangan futsal: Panjang (25 m- 43 m) dan lebar (15 m- 25 m).
Lama permainan futsal: waktu normal ( 2x20 menit) dengan waktu istirahat 10 menit.
                                    perpanjangan waktu ( 2x5 menit).
Ukuran sepatu futsal: berat (0,4-0,44 kg) dan keliling (62-64 cm).

Pertandingan futsal secara internasional pertama kali dilakukan pada tahun 1965 yang merupakan kompetisi di Amerika Selatan. Paraguai menjadi pemenang pada pertandingan tersebut. Namun, pada beberapa penyelenggaraan berikutnya dominasi Brasil tidak tertandingi oleh pesaing lain. Bahkan, pada Piala Dunia Futsal Brasil pun banyak memenangkan kompetisi tersebut. Tercatat, Brasil telah memenagkan 5 kali kejuaraan futsal oleh FIFA dari 7 kali penyelenggaraan.

Nah, bagi agan- agan penggila bola hampir pasti bukan anti permainan futsal kan? Seiring perkembangannya, futsal semakin digemari banyak kalangan. Para penggila bola banyak yang memanfaatkan waktu luang mereka, pada sore atau malam hari untuk bermain futsal. Jadi, selayaknya anda mempunyai sepatu futsal atau sepatu bola yang berkualitas. Tidak salah bagi anda yang berbelanja secara online di blog kami ini, karena kami adalah penjual online yang JUJUR, NO TIPU TIPU. Silahkan buktikan!

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Sepatu Bola/Futsal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger